Tuesday 11 October 2016

Inilah awal mula Kenapa saya ngeblog

Dimulai kisah saya sebagai owner dari www.johanadsense.com, kali ini saya akan berbagi sebuah kisah kenapa saya mulai menekuni dunia bloger ini.terus terang saya mengenal bloger ini sudah sejak tahun 2009 lalu namun karena tidak begitu ahli didalam menulis sebuah artikel saya tetap mencoba untuk membangun website,karena ketidak tahuan akan term of service nya mr google saya membangun website dengan menggunakan materi berhakcipta mulai dari movies film box office,sofware-software berlicense,dan juga banyak artikel hasil copypaste tentu nya.(baca juga : bahaya jingling untuk blog anda dan cara mengatasinya)

Inilah awal mula Kenapa saya ngeblog


Dalam waktu 1 minggu blog atau situs saya di hapus oleh pihak bloger.hehhehe ajaib ya waktu terbuang sia-sia dan saya putuskan untuk meninggalkan bloger dan aktifitas publisher.pada tahun 2012 saya mengenal dunia bitcoin atau dunia crypto curency mata uang digital yang saat ini mulai naik daun,apa nama nama coin digital tersebut? Coin digital tersebut adalah bitcoin.(baca juga : bahaya copy paste artikel orang)

3 bulan saya menekuni bitcoin tanpa deposit saya menghasilkan kurang lebih sekitar 0.90 satoshi (hampir 1 BTC) namun karena sering beli pulsa dan paket internet serta coin game lewat bitcoin payment dana tersebut tidak terputar sungguh menyesal sekali saat itu harga bitcoin berada di harga 2.8 juta rupiah per 1 btc nya.yang bikin apes nya sekarang harga bitcoin menyentuh anggka 8 juta rupiah wahh nyesal deh akhir nya.(baca juga : KIAT MENGATASI PENYAKIT MALAS SAAT NGEBLOG - New!)

Sambung cerita saya pun meninggalkan aktifitas sebagai seorang trading market.walau keuntungan tanpa modal kurang lebih yang saya dapatkan dari bitcoin ini adalah uang sebesar 7 juta rupiah yang kini uang nya entah kemana.

Lalu pada tahun 2016,saya melanjuti kegiatan bloger karena saya mengetahui bahawa ada fitur baru dari google yaitu google adsense for publisher,banyak teman teman sekota ku meraup keuntungan yang besar lewat jalur ini.akhir nya saya membangun sebuah situs kembali yang sekarang beralamatkan domain www.johanadsense.com berkali kali saya mendaftar kan situs namun tetap saja di tolak sungguh ajaib,namun saya tidak menyerah saya terus melakukan riset penelitian kenapa saya selalu di tolak dalam pengajuan google adsense ini.(baca juga : 5 Cara Menjadi Blogger yang Tidak Disukai)

Beberapa minggu kemudian saya menemukan celah dan peluang dalam melakukan pengajuan akun adsense full approve dan akhir nya saya di terima.tidak percaya bahwa saya lulus tim review google adsense saya pun mengajukan kembali situs yang berbeda dengan metode yang sama,namun sungguh nasib berpihak kepada saya dewi fortuna seakan akan mendampingi saya.berkali kali saya di approve oleh tim adsense.cara dan trik agar di terima google adsense akhir nya saya tulis di blog ini.semoga apa yang saya raih dapat di ikuti oleh teman teman yang belum lulus di adsense.(baca juga : 20 Cara Cerdik Dapatkan backlink)

Mau tau berapa penghasilan saya di adsense ini??? Hmmmm ya cukup lah untuk beli permen ,permen 1 truck hehehhee xd.jangan pernah menyerah untuk mendapatkan keberhasilan keep trying bro doa saya menyertai kalian semua. 

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung