Thursday 6 October 2016

INILAH BATAS DOMAIN UNTUK MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

www.johanadsense.com - Jika anda adalah seorang penayang iklan atau sering juga kita sebut dengan istilah publisher dan ingin memulai mendapatkan penghasilan online anda dengan mengandalkan hasil klik dari iklan yang telah terpasang pada situs anda yakni iklan dari google adsense.maka hal yang paling enting yang harus wajib anda miliki yaitu adalah sebuah akun adsense yang tentu nya sudah full approve sepenuhnya.tanpa ada BUG atau cacat system.
INILAH BATAS DOMAIN UNTUK MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Namun jika anda sudah memiliki akun google adsense dan telah di setujui pada domain anda sebut saja domain anda kekinian.com, apakah anda tetap dapat mendaftar kan domain tersebut untuk pengajuan akun lain ? jawaban nya tentu bisa dan sangat bisa.dengan melakukan metode yang akan saya jabarkan di bawah ini anda akan mendapatkan akun adsense dengan status full approve kembali pada email yang baru.(baca juga : 10 website terbaik sepanjang sejarah)

Namun bagai mana dengan status akun adsense dengan email yang lama apakah iklan adsense di akun tersebut akan tetap tampil di situs web pertama yang telah di setujui? Jawaban nya bisa,kenapa karena situs utama yang telah di setujui pada mula nya sudah mendapatkan email approve,jadi jangan khawatir iklan akan tetap tampil pada situs anda.

Cara agar situs anda kembali di terima google adsense secara full approve

Langkah-langkah nya adalah sebagai berikut ini:
1.cabut semua kode iklan adsense yang terpasang pada situs anda.(semua nya)
2.cabut kode analytic yang sudah anda pasang di menu edit template di mode HTML
3.pergi ke dasboard adsense email anda kemudian pada otorisasi situs silahkan di matikan claim site nya
4.pada dasboard adsense anda di menu yang bergambar gear cari  menu analytic kemudian putuskan conten (unlink) lakukan sampai tahap ini selesai (silahkan pindahkan kode analytic anda ke mode kotak sampah atau trash kemudian klik delet.)(baca juga : Efek negative dari ngeblog yang perlu di ketahui)

Sampai tahap inikita sudah memutuskan situs utama pada kode pelacakan dan akun adsense for content.nah tunggu dulu jangan di otak atik lagi.sekarang silahkan siapkan akun email baru anda.daftar kan lah akun email yang baru tersebut ke youtube kemudian buat lah chainel yang baru jangan lupa untuk upload satu video saja kemudian monetisasi video anda  dengan iklan.jangan lupa untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu.biasa nya pada tahap ini anda akan di alihkan untuk pengajuan adsense mitra via hosted youtube.silahkan anda lakukan pendaftaran dengan menggunakan data-data palsu terlebih dahulu (bisa di ubah apa bila sudah di approve kembali). Selanjut nya silahkan tunggu kurang lebih 8 jam sampai anda dapat login ke dasboard adsense di email yang baru.

Setelah akun mitra di setujui sekarang silahkan anda untuk melakukan transfer blog tersebut ke email baru.untuk cara mentransfer blog ke email lain silahkan anda cari di google search engine banyak yang membahas tutorial nya.


Setelah blog sukses di transfer kemudian daftarkan ke analitic dan tempelkan kembali kode analytic di template ada di dalam mode HTML.jangan lupa tautkan akun anlytic untuk adsense for content.nah sampai tahap ini anda telah berhasil melakukan penautan akun domain yang sebelum nya sudah di setujui menjadi new account yang fresh dan siap di ajukan ulang.

Kemudian pada status akun adsense yang baru maka akan tampak bacaan hosted account di bilah pojok sebelah kanan atas di samping email anda.jangan khawatir pada tahap selanjut nya kita akan melakukan upgrade account adsense  untuk menjadi full approve.silahkan simak langkah-langkah nya di bawah ini.

Langkah-langkah upgrade account adsense hosted menjadi full non-hosted:

1. Silahkan ajukan domain situs yang akan di gunakan untuk menampilkan iklan di website anda

2. Jangan lupa untuk claim site di dasboard adsense nya.

3. Buat kode unit iklan responsive 3 buah dan tempelkan kode iklan yang baru di blog yang sudah anda transfer di email baru tadi kemudian klik simpan.

4. Update lah 1 artikel setiap satu hari selama 3-4 hari sembari menunggu email approve dari google adsense.agar situs anda tanpak situs yang aktif di mata tim google adsense pada saat di lakukan peninjauan ke dua.

5. Jangan utak atik template ya gak perlu karena situs indukan awal nya sudah pernah di approve jandi untuk agara aksi ini dapat berjalan sesuai harapan maka saya tidak menganjurkan template di situs anda di otak atik kembali hal ini sangat berbahaya dan berakibat alogaritma situs anda berubah dan fatal pengajuan anda di tolak.(baca juga : apakah pak SBY main bloger juga) 

Jika setelah 3-4 hari anda telah mendapatkan akun adsense full approve dari hasil upgrade silahkan anda diamkan terlebih dahulu iklan di situs minimal harus tampil selama 1x24 jam.selanjut nya kita kembalikan situs yang ke dua kali nya di trima adsense ke situs atau ke alamat email pertama tadi. Nah sampai di sini silahkan transfer blog kembali seperti pada awal nya.cabut dan lepas kode iklan jangan lupa sebelum blog anda transfer ke email lama.

Nah sekarang anda sudah memiliki 2 akun adsense full approve hehehe nah perlu di ketahui sebelum anda terlalu ke asikan dalam pencetakan account adsense ini.untuk batas minimal satu domain yang akan di ajukan ke google adsense adalah sebanyak 3 x saja.jangan sampai lebih dari tiga kali akibat nya fatal nanti domain situs anda akan di blacklist dari penayangan iklan google.lakukan lah secara hati-hati.jika anda ingin melakukan jual beli akun adsense cara ini adalah cara yang paling aman untuk mendapatkan uang instans namun perhatikan batasan-batasan yang ada di atas tadi yaitu pengajuan hanya 3 kali dan tidak boleh lebih.(baca juga : kisah sukses ku dengan ngeblog)

Catatan : cara di atas harap di pahami terlebih dahulu sebelum anda melakukan eksekusi tutorial nya,segala kerugian atau kasus baned apa bila anda tidak hati hati dalam menerapkan cara di atas saya tidak bertanggung jawab.lakukan lah tutorial di atas jika anda memang sudah siap mental menerima hal baik dan buruk yang akan anda hadapi di kemudian hari nya.

Artikel ini original mohon untuk tidak mencopy paste artikel ini tanpa mencantumkan link sumber nya,menghargai karya orang lain akan lebih baik dari pada hasil copy paste.jika artikel di atas terasa berguna dan bermanfaat sekali silahkan anda share ya.jangan lupa subscribe artikel di situs ini untuk update menarik selanjut nya.(baca juga : Larangan dan kewajiban bagi seorang publisher)


Kesimpulan yang dapat di petik dari artikel ini adalah anda dapat membuat akun adsense full approve maksimal hanya tiga kali saja untuk batas aman.saya selaku penulis mengucapkan banyak terima kasih karena anda sudah menyempatkan diri untuk sudi mampir ke situs saya ini.terimakasih banyak atas kunjungan nya.(baca juga : cara menghasilkan uang dengan youtube)

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung